Rabu, 07 Oktober 2009

SELAMAT DATANG DI BLOGNYA MAHASISWI KEBIDANAN

salam hormat,
Kepada seluruh mahasiswi D3 - D4 Kebidanan di seluruh Indonesia kami telah hadir untuk memberikan info mengenai dunia Kebidanan serta Karya Tulis ILmiah, Artikel Ilmiah, Jurnal Ilmiah, Makalah Ilmiah yang berhubungan erat dengan dunia kebidanan. Kami telah mengempulkan ratusan Karya Tulis Ilmiah, Artikel Ilmiah, Jurnal Ilmiah, Makalah Ilmiah yang bisa diakses di media blog kami, semoga bermanfaat dan dapat membantu semua kesulitan yang dialami para mahasiswi kebidanan di seluruh Indonesia.
Kami mohon maaf sebelumnya pabila ada beberapa materi blog kami yang berbayar tapi itu semua berkaitan dengan masalah administrasi yang kami hadapi, tetapi semua terjangkau kok (alias harga mahasiswa) akan tetapi kami akan lebih banyak memberikan info mengenai kebidanan secara FREE bebas akses dari kami. Bagi yang mempunyai sahabat yang di D3 Keparawatan bagikan info juga bahwa kami juga melayani info di D3 keperawatan untuk lebih jelas klik disini
Demikian parakata dari kami, saya yakin kita semua punya kebutuhan akan tetapi alangkah baiknya saling membutuhkan secara positif.
Salam hormat sekali lagi kepada seluruh mahasiswi kebidanan di Seluruh Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar